Wednesday, February 20, 2013

Aku Takut

8:57 AM


Oleh: Halimah Sa'diyah*

Aku takut pada lelaki
Aku takut dirampas mereka
Aku takut

Aku takut tak mendengar lagi ibu marah di telingaku
Aku takut bapak tak berani menasihatiku
Aku takut

Aku takut lelaki yang berwujud suami
Menyumpat telingaku
Sampai sumpat dan menghalangi mendengar marahnya ibu
Aku takut lelaki berwujud suami
Membuat bapakku rikuh menasihatiku
Membuat bapakku segan menimang-nimangku

Menjauhlah semua
Menjauh…

Menjauh…..

Minggu, medio Februari 2013
Rumah, aku, ibu dan bapak.

Halimah Sa'diyah 
adalah mahasiswi Sastra dan Bahasa Arab, Fakultas Adab, 
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Penulis novel Akasia Berdarah.

Diterbitkan oleh

Buletin Amanaha Online. Pondok Pesantren Raudlatul Ulum I. Ganjaran Gondanglegi Malang Jawa Timur. Menulis.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2016 Amanah Online. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top